WARNET jaman NOW





Dengan melihat perkembangan teknologi digital di era sekarang ini, saya ingin membuat suatu terobosan baru dalam industri warnet, yaitu dengan menerapkan system cashless yang mana semua transaksi tidak menggunakan uang tunai lagi melainkan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi sekarang yaitu mata uang virtual.

Tidak hanya mengedepankan system cashless, tapi juga saya ingin membuat system auto pilot, sehingga dalam mengelola usaha warnet semua menjadi lebih efisien. Otomatis cost yang seharusnya untuk bayar operator, bisa kita alihkan untk kebutuhan lainnya seperti office boy dan security. Dengan menerapkan system cashless dan auto pilot ini, para pelanggan bisa langsung melakukan pembelian billing ataupun voucher game di merchant auto pilot kami.

All in One system ini harus terintegrasi dengan mobile app untuk kepentingan owner agar, memudahkan untuk memantau warnet secara realtime.


nb: semua ide gila ini masih sebatas ide saja, dikarenakan keterbatasan modal dan SDM nya. Semoga kelak ide ini bisa di realisasikan.



Best Regard,
Cyber City
LihatTutupKomentar